Advertisement

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA



Tasikmalaya, 06 Agustus 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada
Yth. Kepala HRD PAR-TV
Di
Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan harian surat kabar Pikiran Rakyat edisi hari sabtu tanggal 04 Agustus 2012 yang memberitahukan bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membuka kesempatan kerja, maka dengan ini perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama
Tempat
& tgl. lahir
Pendidikan
Akhir

Alamat
KTP

Alamat Sekarang

Nomor HP
E-mail
Status Perkawinan
: Firdaus
: Purwakarta, 30 Mei 19
95
: Diploma III  (Keuangan &Perbankan)
  STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya Tasikmalaya
: Kp.
Godebag  RT 04 RW 02 Desa Tanjungkerta
  Kec. Pagerageung Kab. Tasikmalaya 46158
: Kp. Bunisari RT 01 RW 03 Ds. Mekarsari
  Kec. Cibatu Kab. Garut 44185
: 081313273171 / 085315215777 / 082262228141
: giat_insani@yahoo.com
: Lajang

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik dan saya senang untuk belajar dan bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. KTP
  2. Pas foto
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Ijazah
  5. Transkrip Nilai
  6. SKCK

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia untuk memberikan kesempatan kepada saya untuk wawancara sehingga saya dapat menjelaskan tentang diri saya.
Demikian surat lamaran ini dan terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,



Firdaus

Posting Komentar

0 Komentar

SITUS JUAL BELI DAN INFO PELUANG USAHA